ACT Salurkan Amanah Beasiswa untuk Keluarga Prasejahtera di Tangerang Kota

Bantuan ini menyapa keluarga Nurdin, di mana ijazah salah satu anaknya tertahan sebab ia belum dapat menyelesaikan administrasi pendidikan sang anak.

ACT Salurkan Amanah Beasiswa untuk Keluarga Prasejahtera di Tangerang Kota

Update : 21 Jun 2022 17:02

ACTNews, TANGERANG KOTA – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Tangerang Kota menyalurkan amanah dari donatur yakni bantuan beasiswa untuk keluarga prasejahtera. Bantuan tersebut menyasar keluarga Nurdin yang bertempat tinggal di Kelurahan Batu Ceper, Kecamatan Batu Ceper, Kota Tangerang.

Nurdin kini hidup bersama lima orang anak dan seorang istri. Ijazah salah seorang anak Nurdin sempat tertahan karena ia belum bisa menyelesaikan biaya pendidikan anaknya. “Pak Nurdin hanya pekerja serabutan sehingga belum mampu membiayai pendidikan anak-anaknya,” kata Suryanto dari Tim program ACT Tangerang Kota pada Kamis (16/6/2022).

Melalui bantuan beasiswa pendidikan tersebut, kini Nurdin telah menyelesaikan administrasi dan sang anak bisa memperoleh ijazah. Karena itu, ia berterima kasih atas kepedulian dari para dermawan.

Terima kasih kepada ACT dan para donatur yang telah membantu sehingga saya bisa menebus ijazah anak saya. Semoga para donatur dan ACT di berikan kelancaran dan terus berkembang, dan (balasan) bantuan ini bermanfaat buat keluarganya,” ucap Nurdin. Sedekah Sekarang

Rekomendasi Lainnya

Ikhtiar Atasi Kasus Stunting di Surabaya
Ikhtiar Atasi Kasus Stunting di Surabaya
21 October 2021
Aksi Cepat Tanggap